Tutorial Blogger 3 - Update post artikel rutin

No Comments
Tutorial Blogger 3 - Perbanyaklah Posting artikel


Tutorial Blogger 3 - Update post artikel rutinSaya ingin memberi sedikit gambaran mengenai pentingnya hal ini bagi blog kita. Jika anda sudah diterima kerja di suatu perusahaan besar atau bonafit, absensi masuk kerja sangat berpengaruh tidak pada posisi kerja anda ke depannya? Jika anda sering absen entah dengan alasan apapun itu katakanlah dalam sebulan anda absen hampir 50%, apakah hal itu akan menjadi sebuah prestasi bagi anda pada perusahaan anda bekerja? atau malah sebaliknya, hal itu bisa menjadi sebuah ancaman besar pada karier anda ke depannya pada perusahaan tersebut? Anda pasti tahu jawabannya bukan!

Gambaran kedua, Ada seorang CEO (chief executive officer) pada perusahaan anda bekerja atau seorang Kepala ahli riset pada perusahaan anda bekerja dengan gaji yang sudah paketan. Katakanlah gaji paketan mereka sudah di atas 50 juta/bulannya, kenapa beberapa orang seperti ini jarang terlihat di perusahaan anda bekerja? Dan yang menjadi pertanyaan besarnya adalah kapan sih hari libur mereka di perusahaan ini.  Mau masuk hari ini ataupun mau absen hari ini gaji mereka tidak berpengaruh sedikitpun. Begitulah kira-kira gambarannya.

Tutorial Blogger 3 - Perbanyaklah Posting artikel Blog akan sangat berpengaruh besar dan berefek positif pada rank di search engine jika anda bisa update artikel setiap hari pada blog anda. Terlebih pada blog yang baru anda build, efeknya akan sangat berpengaruh. karena disini kita akan bersaing dengan puluhan orang atau bahkan jutaan orang yang menginginkan posisi teratas di search engine.  Sehingga jika anda mencoba menaruh beberapa absensi saja, akibatnya blog anda akan tertinggal dengan pesaing anda yang sering update artikel. 

Teruslah perbanyak post artikel di blog anda sesuai dengan konten blog anda samapi reputasi blog anda sudah bisa dihargai oleh google dan bisa mendapatkan rank yang bagus. Paling tidak kita kejar saja rank dibawah 1.000 di Alexa, dengan modal seperti itu blog kita sudah bisa mendapat reputasi yang bagus. Kalau blog sudah memiliki rank yang bagus maka pekerjaan bisa sedikit berkurang, anda bisa kurangi update artikel dari yang tadinya 5 post/ hari bisa menjadi 1 post artikel/ harinya. Tutorial Blogger 3 - Perbanyaklah Posting artikel