Hati-hati dengan Trading Forex

No Comments
Hati-hati dengan Trading Forex

Trading forex bisa membawa anda terlena. Begitulah fakta aslinya karena rata-rata lebih dari 90% orang yang terjun ke bidang bisnis online satu ini selalu berakhir dengan kegagalan. Saya pribadi sering menekankan dalam beberapa bacaan bahwa saya sangat menyukai bisnis online trading forex, namun di satu sisi saya juga begitu kesal jika harus dihadapkan dengan pertarungan Psikologis trading di dalamnya.

Banyak kesempatan yang akan menanti kita disana, banyak pula jebakan-jebakan yang tidak terlihat disana. Ketika kita sudah dibutakan dengan profit besar dan terjadi berulang-ulang maka disanalah ujung-ujung kegagalan besar kita akan semakin dekat. Jangan terlalu percaya diri pada tahap ini. Kita perlu mengontrol diri kita sendiri. Alhasil, berapapun hasil yang kita dapat kita perlu mensyukurinya. Nikmatilah itu dan jangan teruskan karena itu hanya akan mengantarkan anda ke depan pintu kegagalan.

Saya juga sering terlena dengan apa yang sudah sering saya dapatkan. Intinya kita hanya perlu disiplin. Yah, sebuah disiplin diri dalam trading itu perlu. kita hanya perlu mematok berapa besar yang harus saya dapatkan perharinya dan sampai batasan mana saya harus menanggung kerugian itu. Disinilah kita akan sering mendapati sebuah dilema yang seringkali ujungnya akan berakhir pahit. Cobalah untuk disiplin diri dalam mengambil keputusan. Ingatlah hal ini.