Blogger Indonesia dengan Gaji 1775$/bulan

No Comments
Blogger Indonesia dengan Gaji 1775$/bulan

Blogger Indonesia dengan Gaji 1775$/bulan. Ternyata tidak sedikit pula yang sudah mencapai gajian di atas 10 juta perbulannya. Lagi-lagi saya mendapatinya dari forum ads.id kabar gembira ini. Alhamdulillah blogger lokal pada kelas kakap kalau melihat dari hasil perbulannya. Tertera pada slip pembayarannya saat dirupiahkan sebesar Rp 21.185.000, wow sekali bukan. Jika dipikir kerja di dalam rumah sendiri dengan perolehan penghasilan diatas 20 juta seperti itu tentu cukup mustahil dengan hanya bermodal koneksi dan komputer. Berikut saya lampirkan SSnya :

Tertarik nggak? Siapa yang kagak tertarik dengan penghasilan sebesar itu. Dia hanya sekian dari beberapa orang yang udah bisa hasilin pendapatan sebesar itu, ada pula yang lebih gede lagi penghasilananya, Coba liat disini

Dengan bermodalkan 2 blog saja dia bisa memperoleh penghasilan sebear itu, bagaimana jika blognya ada 4, bagaimana jika ditambah menjadi 10 blog lagi? bisakah anda membayangkannya? Peluang bisnis online memang sangat besar sekali dan tergantung bagi siapa yang mau menjalaninya dengan serius. Apakah ada yang bertanya pasti susah mengelola blog 2 buah, toh 1 saja masih kerepotan. Bagaimana jika 10 blog sekaligus. Jangan khawatir, ada tips yang udah disampaikan oleh blogger sukses ini pada forum ads.id, berikut cuplikannya : 

Spesifikasi blog

2 blog bahasa enggris dengan niche yang berbeda.

Plugin

-SEO Yoast 
- STT set off semua, fungsinya untuk menangkap KW, misal menagkap KW tetapi KW tersebut tidak ada dicontent, maka kw ditulis sebagai bahan postingan.
- Contact form 7 = sering dpt complain masalah gambar 
- W3cache





Biaya Bulanan yang dikeluarkan

Biaya Content Writer
1 posting artikel/hari untuk 1 blog, 1 bulan untuk 2 blog 60 artikel, 10.000×60 = 600.000


Biaya VPS
Digital Ocean RAM 2 Giga, agar RAM tidak dibuang sia-sia instal tanpa Cpanel, harga VPS 20$/bulan


Backlink
Karena algoritma sekarang tidak terlalu memperhatikan banckling saya sendiri hanya share ke Gplus, pinterest, facebook, twitter, akan tetapi ke 2 blog ini saya kuatkan dari disisi ON page, mulai dari content, struktur template dan penempatan adsensenya. untuk templatenya dominan menngunakan warnah hitam.

Cara Posting

1 postingan 200-300 kata, terdiri dari 4-8 gambar lebih juga gpp. semua gambar diindex menggunakan image.php, jangn lupa tiap image di share di pinterest.


Lama Proses

Bulan ke 3 baru pasang ADSense




Begitulah singkat ceritanya, memang tidak mudah dan perlu adanya pengorbanan yang cukup besar untuk penantian sebesar itu. Blogger Indonesia dengan Gaji 1775$/bulan.