Lowongan Kerja Online

No Comments
Lowongan Kerja Online

Lowongan kerja online - pengertiannya sama saja seperti lowongan kerja pada umumnya. Kita tetap mencari dan mencari lowongan kerja tersebut. Tapi yang saya maksud disini bukan pendaftaran lowongan kerja pada perusahaan melalui media online, melainkan ini adalah pekerjaan yang bisa kita kerjakan secara online.  Itu artinya pekerjaan online bisa kita kerjakan saat kita online, jadi kita bebas melakukan pekerjaan online tersebut kalau kita sedang terkoneksi pada jaringan online. 

Lantas apa saja macam dari lowongan kerja online tersebut? saya tidak bisa menjelaskan secara meluas apa saja macam-macamnya, yang jelas kita ikuti saja kata hati kita sendiri. Lebih kompleksnya pekerjaan apa yang paling anda sukai menurut hobi atau kesenangan anda sendiri. Pekerjaan bisa menjadi hobi, dan hobi bisa menjadi pekerjaan anda. Dengan begitu anda bisa berinteraksi langsung dengan diri anda dan salurkanlah dalam bentuk sebuah pekerjaan. Alangkah senangnya bukan jika pekerjaan yang anda tekuni nantinya sesuai dengan sukacita anda.

Kita nggak harus buat surat lamaran kerja dan menjalani interview saat memasuki lowongan kerja online. Kita tinggal registrasi saja sebagai formalitas yang tidak memakan waktu lama, kurang lebih 5 menit beres. Pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan bidang anda atau talenta anda sehingga anda akan paham dengan pekerjaan anda nantinya. Contoh, Anda sangat hobi desain gambar maka cobalah cari lowongan kerja online sebagai desainer logo, template, cover, desain kaos, dll. Yang suka atau hobi koleksi video bisa juga dijadikan kerjaan. Ada banyak orang bule yang sudah sukses dengan cara iseng-iseng membuat video pribadi sampai akhirnya ia sukses dengan penghasilan milyaran rupiah perbulannya. Contoh lain seperti situs Ganool yang selalu update film-film terbaru dengan subtitlenya juga, situs ini sudah memiliki penghasilan ratusan juta rupiah perbulannya. Situs penyedia MP3 gratis, juga spasti sudah memiliki penghasilan ratusan juta. Ingat, jangan remehkan hal kecil dan jangan remehkan hobi anda sendiri karena itu bisa menjadi senjata besar untuk pekerjaan anda nantinya.

Jadi inti dari lowongan kerja online adalah sebuah lowongan yang sangat terbua lebar bagi siapapun yang sudah pesimis mengharapkan lowongan kerja real. Lowongan kerja real carinya saja susah, gimana mau menjalani seleksi masuknya. Betul bukan, Jadikan ini pelarian tepat anda! Saya tegaskan lagi, siapapun bisa menjalaninya, dan darimanapun anda berada. Jika anda serius dan 100% positif terjun ke dalamnya, pasti anda tidak akan kekurangan pekerjaan. Berpikirlah positif dan Fokus.