Suara Terompet Misterius dari Langit (Sangkakala)

No Comments


Allah berfirman:
“Dan ditiuplah sangkakala maka matilah siapa yang ada di langit dan di bumi kecuali siapa-siapa yang dikehendaki oleh Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (keputusannya masing-masing).”
(Az Zumar: 68)

Selama 10 tahun terakhir, penduduk dunia dikejutkan dengan suara terompet misterius yang asalnya dari langit. Warga dari berbagai dunia bertanya-tanya, apakah suara tersebut berasal dari UFO atau makhluk asing lain? Hingga sekarang belum ada yang bisa menjawab asal usul suara tersebut berasal darimana.
Penduduk Amerika Serikat (AS), Jerman, Kanada, Australia, Ukraina, dan Belarus menjadi saksi fenomena aneh tersebut. Mereka lantas mengunggah beberapa rekaman fenomena aneh ini di media sosial. Suara yang keluar dari langit tersebut terdengar seperti soundtrack film-film Hollywood, seperti film The War of The Worlds atau film Encounters of The Third Kind.
Fenomena suara terompet menyeramkan terjadi kali pertama pada 2008. Saat itu, seorang pengguna YouTube mengunggah suara terompet memekakkan telinga yang seolah spontan diturunkan dari langit. 
berlanjut pada lima tahun kemudian, warga Kanada bernama Kimberly Wookey merekam beberapa suara aneh lagi yang keluar dari langit.
Rekaman pengalaman aneh terakhir diunggah Wookey pada awal Mei lalu. "Saya pribadi tidak percaya suara ini berhubungan dengan hal-hal religius atau dari alien, kereta, konstruksi, dan hal-hal lain. Saya percaya suara terompet ini adalah fenomena geofisika," ujar dia, seperti dikutip dari Metro, Selasa (26/5/2015).
Warga asal Montana, AS, yang bernama Aaron Traylor mengaku mengalami kejadian mengerikan setelah mendengar suara terompet aneh itu. Seolah suara tersebut membayanginya setiap saat.
"Saya terus mengalami mimpi buruk setelah saya mengunggah suara aneh yang sangat mengerikan itu. Mimpi yang amat sangat mengerikan," ujar Traylor seolah trauma.
Istri Traylor sampai membangunkan dia dari tidurnya ketika dia sedang bermimpi. "Istri saya bilang saat itu saya berteriak. Sebelumnya, dia tidak pernah mendengar saya berteriak," kata dia.
Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), suara misterius tersebut berasal dari 'suara latar belakang' yang dikeluarkan bumi.
Ilmuwan menyebut suara-suara seperti itu dengan nama tweeks, whistlers, dan sferics. "Jika manusia memiliki antena radio, bukannya telinga, kita akan mendengar simfoni luar biasa atau suara aneh yang dikeluarkan planet kita," kata Juru Bicara NASA.
"Suara itu seperti musik latar dari film science fiction nan flamboyan. Namun, ini bukanlah film science fiction. Ini terjadi secara alami yang dikeluarkan bumi benar-benar nyata, dan apakah benar seperti itu dugaannya. Meski kita seringkali tidak menyadari suara-suara itu, mereka selalu ada di sekitar kita," sambungnya. 
Jika memang benar ini adalah sebuah peringatan dan tanda-tanda akan datangnya kiamat maka bersegeralah untuk tobat dan siap-siaplah menghadapinya dengan ikhlas.