Hasilkan ratusan dolar menjadi freelancer Designinstruct.com

No Comments
Hasilkan ratusan dolar menjadi freelancer Designinstruct.com - Design Instruct adalah situs tutorial Photoshop yang masih tergolong baru. Meskipun tergolong baru, Design Instruct sudah berkembang cukup pesat karena artikel yang disajikannya berkualitas. Didirikan oleh Jacob Gube, pendiri sixrevisions.

Fee yang akan anda dapat berkisar $100-$150, tergantung kompleksitas dan kedalaman pembahasan




Anda dapat menulis tutorial konten berkualitas di blog atau website Anda, ini merupakan cara lain untuk mengarahkan lalu lintas. Jika Anda benar-benar mahir disana maka anda dapat mengunjungi situs-situs lain seperti psd.tutsplus , vector.tutsplus , atau designinstruct menulis tutorial untuk membuat uang dan cara itu juga.
Di Designinstruct akan anda temui beberapakategori dimana anda bisa memilih dengan bebas tema yang cocok menurut kemampuan anda. Tidak ada ikatan member khusus disana, tiap-tiap anda memiliki karya yang bagus anda bisa mengirimkannya segera ke support mereka. Istilah yang dinamakan disini adalah anda sebagai seorang freelancer. Beberapa kategori yang bisa anda ikuti adalah

  • Articles
  • Digital Art
  • Drawing & Illustration
  • Freebies
  • Graphic Design
  • Logo Design
  • Print Design
  • Photography
  • Text Effects
  • Basics
  • Visual Inspiration
  • Web Design
Pergi menuju link ini jika anda ingin mengajukan beberapa konsep kerja dengan Designinstruct.

Pada kolom name isi nama terang anda, pada email silahkan isi dengan email pribadi anda tujuannya bukan untuk tujuan pemasaran ataupun promosi dari pihak Designinstruct, kolom subject akan ada dua option yaitu Check out my work! ditujukan jika anda siap dengan karya tutorial anda dan anda seharusnya sudah menyiapkan link aktif menuju karya anda untuk segera minta dicek pihak Designinstruct, biasanya designer akan menyimpannya pada blog atau web pribadi mereka dan untuk membangun kerjasama dengan pihak Designinstruck agar lalu lintas pada web atau blognya ramai. Pada opsi yang kedua adalah I'd like to write for designinstruct  artinya anda ingin mengajukan menjadi penulis atau pembuat tutorial langsung kepada Designinstruct tanpa anda membuatnya terlebih dahulu dan anda tidak berusaha menyimpan file pada blog atau web pribadi anda. Setelah anda mengajukan maka anda tunggu respon dari Designinstruct untuk menunggu instruksi selanjutnya.

Format pengisian pada kolom keempat tergantung daripada tujuan anda sendiri yaitu terkait pada bahasan di kolom ketiga tadi, saya ulangi lagi, Check out my work! yaitu anda mengajukan kerjasama dengan memberikan link tautan pada karya besar anda dan link tersebut anda masukkan pada kolom keempat ini untuk segera direview pihak designinstruct, jadi karya anda sudah anda siapkan sebelumnya dan memang sudah anda buat kemudian anda simpan pada web atau blog pribadi anda. 

Jika anda memilih opsi kedua I'd like to write for designinstruct artinya anda mengajukan diri untuk menulis pada Designinstruct dan pada kolom keempat anda isi tentang konsep ide yang akan anda tulis disana.