TENTANG SAYA

No Comments
Assalamualaikum wr. wb.

Salam sejahtera bagi kita semua disini saya akan sedikit menceritakan tentang diri saya. ya bisa dibilang ini sekilas tentang bio grafi atau bisa dibilang sejarah tentang diri saya begitu lah.
Dedi Syahputra

Baiklah tanpa ber panjang lebar lagi saya akan memperkenalkan diri dulu nama saya Dedi Syahputra, usia saya 32 (saat saya menulis ini), saya lahir di pulau sumatera utara di sebuah kabupaten yaitu simalungun, singkat kata saya sekarang sudah tinggal di Kabupaten Serdang Bedagai tempat saya mengabdi dan mencari nafkah. 

Pendidikan formal saya memang tidak pernah masuk sekolah negeri melainkan selalu swasta terus dari TK, SD, SMP, SMK, dan Perguruan tinggi Swasta. dasar pendidikan saya adalah pendidikan Computer yang saya peroleh di sebuah sekolah tinggi di kota medan, kenapa saya memilih pendidikan Computer karena menurut saya pribadi di dunia computer ini ilmu gak akan ada habisnya, sejalan dengan perkembangan zaman ilmu computer akan semakin banyak dan banyak. 

Pekerjaan, nah kalau berbicara masalah pekerjaan saya, saya bekerja di sebuah instansi yang kebetulan dibidang yang memang sesuai dengan pendidikan saya yaitu computer. saya bekerja sebagai staf oprator computer (lumayan la agak sedikit nyambung dengan pendidikan saya).

Demikian sedikit informasi tentang diri saya pribadi, yang mamang sengaja saya buat singkat, takutnya nanti kalau terlalu panjang pembaca akan bosan membacanya. 

Sekarang Kita akan beralih ke judul kita yaitu SEKITAR COMPUTER niat dan hasrat saya membuat blog ini agar bisa membantu diri saya pribadi dan orang banyak di bidang computer. disini nantinya akan berisi informasi tentang computer baik itu perangkat lunak maupun perangkat keras nya, jadi dengan kata lain blog ini akan membagikan informasi yang mungkin saja sobat pembaca semua lupa, sobat bisa mememukan solusi di SEKITAR COMPUTER. 
besar harapan saya nantinya ini akan menjadi sumber refrensi bagi masyarakat luas dan diri pribadi tentunya. 

Baiklah sampai disini dulu sedikit TENTANG SAYA dan SEKITAR COMPUTER semoga bermanfaat.. amin

salam semangat.