SAYA MENTOK

No Comments
SAYA MENTOK,  Terkadang rasa jenuh menghantui diri kita yang amat sulit untuk di buang. terkadang semangat menggebu gebu terkadang semangat tidak ada sama sekali, saya sendiri sering mengeluhkan diri saya sendiri untuk masalah yang satu ini dan sampai saat ini saya belum bisa menemukan jawaban yang jelas untuk ini.
sekarang saya akan mencoba membagi  berbagai tips yang sering saya lakukan dan mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi semua.
 
saya mentok
  • BERLIBUR, berlibur mungkin menjadi salah satu solusi paling jitu untuk menghilangkan rasa jenuh selama kita beraktifitas dan tentunya kegiatan ini memerlukan biaya yang terkadang tidak sedikit bukan akan tetapi ini perlu, dengan harapan setelah kita berlibur makan sesudahnya akan merasa lebih baik dan semangat pun kembali.
  • MENDENGARKAN MUSIK / NONTON FILM, ini merupakan cara yang paling hemat dan tidak memerlukan biaya yang besar untuk melakukannya dan saya rasa ini siapa saja bisa melakukannya kan, dengan harapan setelah nya kita bisa menjadi lebih baik lagi.
  • JJS ( jalan jalan sore ), kegiatan yang satu ini menrupakan kegiatan yang disamping hemat juga menyehatkan tubuh, kita bisa berjalan di taman atau seputaran tempat kita tinggal, selain kita dapat manfaatnya dengan mengeluarkan keringat kita juga bisa sekalian bersosialisasi dengan masyarakat sekitar kita, hitung hitung sekalian bersilaturahmi.
 
inilah sedikit yang bisa saya bagi tentang kegiatan yang saya lakukan ketika SAYA MENTOK, biasanya setelah saya lakukan beberapa kegiatan diatas sesudahnya saya akan merasa lebih baik dan semangat akan pulih kembali dan kan berganti juduk SEMANGAT, mudah mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat teman semua.