Cara mendapatkan dolar dari metacafe.com

1 comment
Cara mendapatkan dolar dari metacafe.com - Salah satu web hosting video terbesar selain youtube adalah metacafe yang disana saat anda mengupload sebuah video akan bisa menghasilkan dolar ketika tiap kali video anda dilihat orang. Sistemnya hampir sama dengan penyedia iklan CPM hanya saja ini yang dijadikan iklan adalah produk video anda sendiri. Metacafe akan mmbayar anda sebesar $5 untuk setiap 1000 kali video anda dilihat orang. Di metacafe anda memiliki hak cipta atas video anda sendiri dan video anda memiliki nilai yang sangat dilindungi. 

Cara mendapatkan dolar dari metacafe.com


Nilai payout untuk hasil dari pengumpulan dana yang anda hasilkan di metacafe adalah $100, jadi setelah terkumpul minimum $100 anda bisa mengajukan payout. Paling tidak video anda setidaknya menggait viewer sebanyak 20.000 untuk dapat mencapai minimal payoutnya dan rating vdeo anda minimum sebesar 3,00.

Bagaimana jika video anda telah dilihat sebanyak 200.000 kali, maka total yang akan anda dapatkan adalah sebesar $1000 dan jika lebih dari itu misalnya saja sudah dilihat 2.000.000 kali, anda akan mendapatkan sebesar $10.000. Untuk memasangya video anda harus disetujui pihak team metacafe sendiri. Jadi video anda tidak akan asal-asalan dalam upload kesana kemari seperti yang ada pada youtube, ini memakan seleksi yang cukup ketat.

Anda dapat menggunakan video yang sama untuk keperluan lain seperti menyebarkannya ke tempat lain seperti sosial media ataupun lewat youtube juga. Jika video anda cukup menarik dan menghibur maka pengunjung akan tertarik men-share atau membagi video anda ke tempat lain dan anda bisa mendapatkan uang melalui video share anda tersebut.

Metacafe memiliki sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat ditampilkan, berikut syarat ketentuannya:
1. Anda harus memiliki hak penuh atas video anda. Dalam hal ini berarti video tersebut benar-benar karya anda dan bukan hasil jiplakan atau potongan video yang anda ambil dari video orang lain.
2. Video harus sesuai untuk semua pengunjung, yang berarti tidak berisi konten dewasa, kekerasan atau hinaan.
3. Durasi video disarankan antara 20 detik sampai enam menit.

Bagi anda yang suka atau memiliki hobi video editing sangat cocok untuk menjalankan pekerjaan online semacam ini karena karya anda bisa menjadi sumber pendapatan yang berkelanjutan.

1 komentar :

Assalamu'alaikum wr.wb
Sangat jelas sekali penjelasan nya jadi mudah di mengerti
Waalaikumsalam wr.wb