Bisnis Online PTC (Pay To Click) 2015

No Comments
Bisnis Online PTC (Pay To Click) 2015

Bisnis Online PTC (Pay To Click) 2015 adalah bisnis online yang membayar membernya untuk sebuah klik iklan. Kita dibayar hanya untuk mengklik sebuah iklan yang biasa dijeda waktu sekitar 20 detik sampai 60 detik. Waktu jeda tersebut digunakan untuk menengok iklan yang disediakan oleh program PTC tersebut. Umumnya earning yang akan kita dapat dari 1 klik iklan saja adalah sebesar $0,01 atau setara dengan Rp 100. Iklan perharinya berkisar macam-macam, ada yang 4 iklan dan ada pula yang sampai 10 iklan. Sedikit banget bukan? yap memang sedikit, karena ini adalah program free atau gratis. Lantas bagaimana jika ingin sukses di bisnis PTC (pay to click)

Hasil kecil namun kalau faktor kalinya besar sama saja dengan bisnis besar bukan. Di bisnis online PTC bisa kita terapkan konsep faktor kali tersebut yaitu dengan cara menyewa referral klik. Referal ada 2 macam tipe, yaitu referal langsung dan referal tidak langsung. Referal langsung di dapat dari seseorang yang daftar lewat link referal kita. Sedangkan referal sewaan adalah referal random yang disediakan pemilik program PTC yang biaya sewanya dihitung perbulan. Kita bisa menyewa referal dari hasil perolehan klik kita atau bisa juga dari deposit dana disana. 

Gambarannya, jika kita mampu menyewa 1000 referal dan average atau rata2 kliknya adalah 2 maka kita masih bisa profit, tinggal kalikan saja 1000 x 2(average) x 30 hari x $0.01(harga klik iklannya) = $600. Sedangkan harga sewa referal paling umum adalah $0,2 / referal untuk masa 1 bulan. Sehingga jika kita perbulan bisa hasilkan $600 dikurangi biaya sewa referal $200 maka kita masih bisa dapat keuntungan bersih $400. Begitulah penjelasan singkat dari Bisnis Online PTC (Pay To Click). Berikut contoh screnshot yang saya ambil dari bisnis PTC.

Ini adalah kolom ads/advertising/iklan yang akan kita klik nantinya dengan nilai earning perkliknya sebesar $0.01. Akan ada beberapa jatah iklan yang bisa kita klik perharinya dan kita bisa menghabiskannya semua.




Setelah iklan kita klik dan melewati jedah waktunya maka langkah terakhir adalah memasukkan chaptcanya disana kemudian klik tombol submitnya untuk mendapatkan kredit dolarnya. 
Setelah itu klik tombol Back to Account untuk mengulangi dari langkah awal yaitu klik iklan PTCnya sampai masukkan kode chaptcanya dan submit sampai iklannya habis. Begitulah seterusnya. Silahkan Klik disini kalau tertarik mengikuti bisnis PTC ini. Akan saya posting Bisnis PTC lain yang berpotensi tinggi pada pembahasan berikutnya.