Trik mudah mengumpulkan Bitcoin 2015

No Comments
Trik mudah mengumpulkan Bitcoin 2015

Trik mudah mengumpulkan Bitcoin 2015.  Bagi saya pribadi, mengumpulkan bitcoin itu mudah. Anggap saja ini sebuah sampingan dari bisnis online anda. Saya pribadi juga menganggapnya seperti itu. Saya sendiri hanya mengandalkan pemasukan bitcoin dari program giveway saja. Kenapa harus seperti itu? karena program giveway itu datangnya tidak tentu dan fokus terbesar saya bukan disini. Ada beberapa program giveway yang bisa anda dapatkan sewaktu-waktu dan anda harus cepat beraksi menghabiskannya segera. Program giveway hasilnya lebih gede dibandingkan kita harus bermain fauchet yang bagi saya akan sangat lama sekali perolehan hasilnya atau juga pada investasi GHS yang berujung scam. 

Seperti contoh saya dulu saat gencar-gencarnya program giveway dari steller, sekali daftar untuk satu akun saya bisa mengantongi wallet saya sebesar 300 ribuan jika dikurskan IDR. namun program giveway ini tidak berlangsung lama karena semua kolektor coin yang pada tahu akan pada boombardir gila-gilaan. Saya hanya bisa membuat beberapa akun saja sehingga total penghasilan saya selama 3 hari waktu itu ketika rate bitcoin masih besar saya bisa mendapatkan rupiah 4 jutaan lebih. Saran dari saya terus buru giveway saja sebagai sampingan anda dan rajin-rajinlah bergabung di grup atau forum BTC atau bitcoin karena sumber informasi berasal dari sana. Berikut tampilan full ewallet BTC. Trik mudah mengumpulkan Bitcoin 2015