Hasil akhir Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia

No Comments
Hasil akhir Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia


Hasil akhir Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia hari ini berakhir 2 : 2. Kronologi Valencia unggul dengan skor 2:0. Gol pertama ini dicetak oleh Paco Alcacer di menit 19 dilanjutkan oleh gol Javi Fuego di menit 26. Sungguh pukulan berat bagi Real Madrid pada babak pertama yang disangka sanggup menguasai bola hampir 70% ternyata kecolongan Goal sampai 2 kali. Real Madrid akhirnya mampu membalas perlawanan dengan menyamakan skor 2:2 pada babak kedua melalui gol Pepe di menit 56 dan Isco menjadi penyelamat melalui golnya di menit 84.
permainan pada babak pertama


Sebuah tembakan Paco di menit awal telah mengejutkan Cassilas, namun berhasil diamankan. Beberapa peluang berhasil dibuat oleh Ronaldo dkk ditujukan untuk menekan pertahanan sang tamu ,Valencia. Penguasaan Bola yang hapir 70% dikuasai oleh Tuan rumah (Real Madrid) seharusnya membawa peluang besar. Nyaris terjadi gol tendangan Bale namun membentur mistar gawang. Beberapa usaha yang dilakukan Chicharito, Gareth Bale dan Ronaldo masih belum membuahkan hasil juga. Beberapa tekanan terus menerus disodorkan pada Valencia. Namun tekanan-tekanan yang dilakukan Real Madrid pada Bintang tamunya hanya menjadi sebuah bomerang besar. bukannya gol namun justru Real Madrid harus kebobolan di menit 19! Valencia berhasil mencuri gol dalam tekanan Real Madrid  melalui sontekan ringan Paco tepat di mulut gawang Casillas usai menerima umpan silang dari Jose Gaya yang merengsek dari sisi kanan.

Skor kini Real Madrid 0 vs 1 Valencia. Tidak mau kalah dihadapan para pendukung Ronaldo pun berusaha membalas serangan melalui tendangan saltonya, sayang bola diblok oleh pertahanan kokoh Valencia. Bola terpental mengarah ke Kroos, tembakan dilepaskan dan ternyata bola melambung tinggi. 

Bukannya menyamakan kedudukan, lagi-lagi Real Madrid dikejutkan kembali kecolongan oleh gol kedua Valencia di menit 26. Melalui tandukan Javi Fuego, Valencia telah mengantongi keunggulan 2:0 di babak pertamanya. Sepertinya ini semakin menambah derita Ronaldo dkk.