Trik meningkatkan traffic Blog pemula, earning menjadi 200$ perhari

No Comments
Trik meningkatkan traffic Blog pemula menjadi 200$ perhari


Trik Bisnis Online Mudah - Meningkatkan traffic sebuah blog khususnya bagi blog pemula sudah menjadi PR (Pekerjaan Rumah) sehari-hari para blogger. Traffic, Traffic dan Traffic. Itulah jargon yang semestinya kita dengungkan setiap hari 1 cm disamping telinga kita. Traffic Blog yang Besar artinya kita akan mendapatkan peluang besar pada peningkatan earning iklan kita. Undang visitor sebanyak-banyaknya mengarah pada blog kita, entah bagaimanapun caranya. Yang penting visitor yang kita datangkan adalah natural.

Kerja Online - Kerja online dengan penghasilan 200$/hari bisa dibilang tidak susah jika kita tahu caranya dan tahu kesempatannya. Kali ini saya mau berbagi sebuah trik yang udah di share oleh beberapa teman saya yang sudah berhasil menerapkan pada blognya. Earning hariannya biasanya berkisar antara 20$ - 35$, namun setelah dia mencoba cara sederhana ini earning perharinya malah naik drastis sampai dia sendiri sangat asyik menengok perkembangannya tersebut selama sehari penuh. Sambil menghisap rokok habis 5 bungkus seharian (hehe, bercanda!) sebungkus saja lah cukup dia memantau perkembangan visitor blognya tiap jam dan terus merangkak naik sampai page viewsnya hampir menyentuh 500.000. 

Trik Meningkatkan Traffic ini hanya mengandalkan Backlink saja. Cuma itu saja yang dia lakukan. Jika diterima salah satu artikelnya dia hanya berharap akan ada tambahan beberapa dolar saja kira-kira 5$ - 15$. Namun diluar dugaan ternya earningnya meningkat berlipat-lipat ganda. Dengan nilai CPC hanya sebesar $0.05 dan dari pageviewsnya yang tembus hampir 500.000 kenanya hanya kurang dari 1%nya saja, tepatnya 0.90% atau 4.236 clicks. Tinggal totalan saja tembusnya berapa ntu. Berikut saya sertakan SS perkembangan trafficnya.




SS tersebut adalah laporan tertanggal 10 Februarinya dan SS berikut adalah tanggal berikutnya yaitu 11 Februarinya. Hari berikutnya pun masih ada penurunan kira-kira sisa 30%nya saja dari yang tanggal 10. Walaupun begitu masih terasa juga efek earningnya. 























Nah, sampai disini kita masih bertanya darimanakah sumber yang bisa membawa earningnya meningkat drastis seperti itu? Rahasianya adalah dia cuma ngepost artikelnya pada website resminya VIVA dengan alamat webnya viva.co.id. Tapi jangan secepat itu beranggapan kalau submit artikel disana segampang membalikkan telapak kaki kita, hehe. Ceritanya begini, teman saya ini tiap harinya selalu post artikel dengan judul dan isi yang unik-unik. Dari kelima artikel tersebut dia berharap ketrima satu saja sudah dinilai cukuplah. Earning diatas adalah hasil diapprovenya salah satu artikel yang dia post di viva.co.id. Dengar-dengar judul artikel yang dia post waktu itu "surat perjanjian hitler dengan iblis". Singkat cerita, artikel yang ia submit disana ternyata masuk dalam artikel populer di halaman utama viva.co.id. Darisitulah ceritanya kenapa traffic blognya bisa meledak sebesar itu. Dan total earning perharinnya terhitung sampai jam 12 malam mencapai $208. Silahkan dari teman-teman blogger yang ingin mencoba Trik Meningkatkan Traffic ini dengan cara submit artikel anda di viva.co.id, kali aja ada yang nyantol dan jangan kaget kalau seleksinya cukup ketat. Salam sukses!