Blogger dengan Gaji 13 juta sudah melebihi PNS

No Comments
Blogger dengan Gaji 13 juta sudah melebihi Gaji PNS


Lowongan Kerja Online - Gaji Blogger mencapai 13 juta/bulan tentu sudah harus bangga donk, toh sudah bisa melebihi gaji PNS bukan! Meski sudah banyak yang sudah bergaji berpuluh-puluh juga bahkan ratusan juta dan beberapa juga ada yang sudah milyaran rupiah dari blogger, tetap rasa syukur harus kita kedepankan. Dalam dunia bisnis real jarang loh orang bisa mendapatkan gaji sebesar itu kalau jabatannya tidak kurang dari seorang manager dan itupun tidak diraih dalam setahun dua tahun, bisa jadi berpuluh tahun harus dilewatinya dulu. Oke, kita bahas kembali salah seorang teman di forum sudah bisa menghasilkan pencapaian earning terbesarnya dari Google Adsense terbukti dari SS yang ia share penerimaan gajinya melalui western union. Berikut saya tampilkan SSnya.

Menyenangkan rasanya jika sudah menerima penghasilan yang bisa dikerjakan didalam rumah sendiri plus bangga. Siapa yang tahu, hanya dengan mantengin lepi bisa menghasilkan gaji melebihi gaji PNS. Adapun beberapa tips yang dia share sebagai penambah wawasan buat kita yang masih Blogger Pemula. 

1. Gunakan template responsive 2 kolom.

2. Share artikel ke socmed dan socbook.

3. Mainkan SEO


4. Buat 1 unit iklan GA dan tempatkan di semua blog agan, tipe iklan persegi yang 300x250 teks/gambar dan tempatkan di atas dan bawah artikel baik untuk versi PC maupun versi mobile. Posisi iklan hanya di dalam artikel saja.
Kenapa 1 unit iklan saja, karena berdasarkan pengalamannya hal itu bisa meningkatkan CPC dan tentunya klik (karena kliknya ngumpul jadi satu diiklan tsb saja). Kalau dapat CPC $0,10 dan dapat 100 klik maka sehari bisa dapat $10/day=$300/month.


5. Tambahan tips lainnya adalah Berdoa, rajin sholat 5 waktu, sholat dhuha, sholat tahajud, baca surat al waqiah habis subuh dan habis maghrib untuk mempermudah rezeki (khusus muslim) dan sedekah pada yang benar2 membutuhkan.


Lowongan Kerja Online - Sukses besar diraih dengan cara yang berbeda! kita coba untuk mencari lowongan kerja online.