Aplikasi Telepon Gratis di Android PlayStore

No Comments
Aplikasi Telepon Gratis di Android PlayStore - Android smartphone memang memiliki perkembangan yang melesat terbukti dengan semakin banyaknya aplikasi yang selalu mendompleng dari ketenaran android. Banyak perusahaan yang menitikberatkan promosinya melalui media online pada smartphone karena perkembangan smartphone teknologinya sudah hampir menyamai PC atau komputer. Melalui media Android phone banyak orang dibawa dari kebutuhan sekedar sms dan telepon menjadi kebutuhan wajib akan internet. Andorid seakan-akan menjawab semua kebutuhan konsumen dari segala segmen. Berawal darisinilah para pengembang aplikasi malarikan produk aplikasinya ke Android mobile support. Sehingga banyak perusahaan pengiklan menggandeng beberapa founder aplikasi android mulai dari aplikasi game, aplikasi tool, Aplikasi operator seluler, aplikasi hiburan, Aplikasi Gift, aplikasi Berita, keuangan, pendidikan, musik, dan masih banyak lainnya. Inilah sumber pasar baru yang sedang trend saat ini. 

Selain menjawab segala kebutuhan-kebutuhan tersebut tidak sedikit dari beberapa aplikasi pokok yang berani menyediakan untuk para usernya secara gratis. Inilah yang membuat beberapa aplikasi Android ini panas diperbincangkan dikalangan user android phone. Pada bahasan aplikasi kali ini adalah aplikasi yang menyediakan telepon secara gratis dan sepuasnya antar pengguna android, tentunya bagi mereka yang mengikuti program aplikasi yang telah disediakan. Dengan hanya bermodal terkoneksi dengan internet maka kita bisa menggunakan aplikasi ini secara cuma-cuma. Modalnya hanya paket internet seperti biasanya anda bisa menikmati layanan telepon secara gratis sepanjang paket internet anda masih dalam masa aktif.


1. kakao talk
Adalah sebuah aplikasi media sosial yang menyediakan layanan telepon gratis anatar pengguna aplikasi ini. Kakaotalk pertama kali muncul dengan promosi telepon gratisnya dengan iklan yang gencar di televisi pada waktu itu. Aplikasi ini juga bisa menyediakan sms secara gratis antar penggunanya. Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi Kakao talk adalah bisa menelpon beberapa orang sekaligus secara serempak dalam satu waktu.



2. Line
Aplikasi satu ini juga sempat populer setelah kakao talk. Menyediakan fitur telepon gratis juga dan aa kelebihan lain yang tersedia melalui fitur smsnya yang disertai berbagai stiker emotion yang unik-unik dan lucu. Aplikasi line juga dapat memberikan pesan suara kepada pengguna lainnya, artinya ini fitur unik sebagai sms suara.


3. Viber
Perbedaan antara kedua aplikasi sebelumnya aplikasi viber ini tergolong aplikasi yang sederhana dan ringan, jadi aplikasi ini dapat berjalan secara lancar pada semua versi OS android. Jadi untuk yang memiliki HP spech yang kurang memadai bisa mencoba aplikasi satu ini.



4. Tango
Tango ini bisa dibilang aplikasi yang cukup bagus dan spesial. Fitur uniknya adalah dapat melakukan panggilan suara disertai dengan video calling(bagi yang support HPnya). Dan aplikasi ini bisa anda gunakan tanpa perlu melakukan registrasi dan anda bisa melihat lawan bicara anda melalui aplikasi ini.


5. Beetalk
Beetalk ini merupakan gabungan dari beberapa fitur aplikasi, diantaranya adalah Look Around yang dimiliki oleh wechat, line brush yang dimiliki line dan juga fitur timeline yang dimiliki oleh path, Jadi tidak perlu menginstallnya satu persatu melainkan semua komplit pada aplikasi baru ini.

6. Wechat
WeChat merupakan aplikasi pesan dan panggilan gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah terhubung dengan keluarga dan teman Anda di seluruh negara. Ini adalah aplikasi komunikasi semua-dalam-satu untuk pesan (SMS/MMS), panggilan suara dan video, momen, berbagi foto, dan permainan gratis.