Aplikasi Android Cek pulsa dan kuota internet All Operator

No Comments
Aplikasi Android Cek pulsa dan kuota internet All Operator - Memang segalanya saat ini sudah serba android mobile. Dikit-dikit aplikasi A,B dan C yang temanya selalu menjurus pada aplikasi support android. Sebuah aplikasi-aplikasi sederhana yang sebelumnya dinilai tidak terlalu penting atau juga tidak akan pernah laku namun setelah digandengkan dengan yang namanya sistem operasi Android mobile pasti akan laku keras. Ingat aplikasi pembuka layar RealScreen yang sudah pernah saya bahas, Sebetulnya aplikasi tersebut adalah aplikasi yang tergolong sepele, sederhana dan isinya hanya tentang iklan promosi dan umumnya orang jarang suka dengan iklan promosi namun setelah aplikasi sederhana tersebut masuk dalam daftar Aplikasi Android maka segalanya akan terlihat wow!

Ada lagi beberapa aplikasi seperti Aplikasi android untuk cek penghasilan adsense, sebetulnya user tidak memerlukan hal ini bukan jika dipandang dari sudut sifat yang mendesak. Karena dari beberapa banyak aplikasi android yang seringkali saya jumpai adalah aplikasi simple yang sebetulnya tidak terlalu banyak dibutuhkan atau digunakan. Namun dengan datangkannya sistem operasi Android segala kebutuhan dari user mengenai hal-hal sepele dan kurang dibutuhkan disulap menjadi aplikasi yang wajib dimiliki para user android, inilah kelebihan android. Semua aplikasi dibuat dengan tujuan lebih menyederhanakan pekerjaan kita sebagai user android dan Android juga telah membuat beberapa warna berbeda pada beberapa aplikasi sederhana. 

Seperti halnya yang terjadi pada beberapa fenomena operator seluler yang dibuat kecoh menurut bahasa saya. Sekarang ini sudah ada aplikasi Android untuk cek pulsa secara online untuk semua jenis operator seluler yang ada di Indonesia. Semua operator memilikinya sendiri-sendiri mulai dari Axis, Indosat, Three, Telkomsel dan XL.

Jawabannya adalah Untuk cek pulsa dan Cek kuota! Hanya itu saja sebetulnya, apa yang menjadi menarik dari aplikasi tersebut toh kita cek pulsa saja tiap hari bisa tanpa harus melalui sebuah aplikasi, begitu juga cek kuota. Inilah yang saya sebut dengan kebutuhan yang tidak mendesak alias sepele bukan! Namun dengan adanya aplikasi tersebut tertempel pada sistem Android segalanya menjadi berubah, aplikasi tersebut dapat menjadi satu paket antara ketika anda masuk untuk cek pulsa maka disana anda akan diberikan menu navigasi yang mudah untuk langsung cek kuota dan bahkan sudah ada tambahan beberapa fitur untuk membeli kuota, masa aktif, dan pulsa. 

Itulah kelebihan-kelebihan yang ditawarkan aplikasi android pada para usernya. Aplikasi sederhana disulap menjadi aplikasi super yang bisa menyederhanakan kebutuhan user dalam satu paket! Inilah beberapa aplikasi android yang tersedia di google playstore:

1. Bima Tri
Bima tri merupakan aplikasi pengecek pulsa yang mengawali di playstore, selain untuk mengecek pulsa dan kuota aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk mengisi pulsa, cek masa aktif, membeli kuota internet, menghubungi operator dll. Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk mengecek informasi kartu 3 saja. Langsung saja download melalui HP android anda dengan mengetikkan Bima Tri.


2. Indosat Assistant
Indosat Assistan merupakan aplikasi resmi pengecek pulsa dan kuota untuk operator indosat im3 dan mentari, beberapa fitur  menarik yang tersedia diantaranya adalah mengecek informasi kartu seperti PIN dan PUK, Cek bonus telpon / sms dan sebagainya.Indosat Assistan merupakan aplikasi resmi pengecek pulsa dan kuota untuk operator indosat im3 dan mentari. Langsung download saja di playstore dengan mengetikkan Indosat Assistant. 


3. My Telkomsel
MyTelkomsel adalah aplikasi yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan aktivasi paket internet, isi ulang pulsa, transfer pulsa, mendapatkan promo & notifikasi, cek sisa kuota internet dan memberikan feedback.
Untuk pelanggan postpaid, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi terakhir terkait tagihan, profil pelanggan, aktivasi layanan, perubahan alamat email dan mengatur paket kartuHALO.
Info: 
-   Login dibutuhkan jika mengakses aplikasi melalui SIM non-TELKOMSEL atau WiFi
- Jika Anda gagal melakukan download melalui Google Play, Anda dapat mendownload MyTelkomsel langsung di http://tsel.me/app



4. Axis net
Sebuah aplikasi perawatan diri oleh AXIS, untuk memfasilitasi kebutuhan Anda tumbuh dalam mengakses layanan AXIS on-the-go.
- Sekarang dengan desain baru dan paket upgrade -
AXIS net sangat ramah untuk digunakan, itu akan membantu Anda untuk mengaktifkan paket internet, keseimbangan top-up, transfer saldo, dan memeriksa penggunaan internet Anda.

Dapatkan update terbaru dari AXIS net dengan fitur besar seperti:
• Rekening
  Periksa Saldo, Transfer Saldo, Reload Saldo, Perpanjang Validitas
• Paket
  Periksa Penggunaan Internet, Beli Paket Internet
• Promo
  Promosi panas AXIS memperbarui
• Pemberitahuan
  Notifikasi online transaksi Anda


5. MyXL
MyXL adalah aplikasi self-care untuk pelanggan XL.
Di sini kamu bisa mendapatkan informasi pulsa, mengetahui sisa kuota internet, mengisi pulsa dan beli paket Internet kapan saja dan di mana saja!
Untuk masukan, silakan sampaikan melalui surel ke cs-touchpoint@xl.co.id
Berikut fitur-fitur yang tersedia di MyXL:
1. Cek kuota paket Internet
2. Beli paket Internet
3. Stop berlangganan paket Internet
4. Cek sisa pulsa
5. Paket Rekomendasi
6. Isi pulsa via voucher fisik atau XL Tunai
7. Isi pulsa via kartu kredit
8. PLN Prabayar - XL Tunai
9 Cek notifikasi - Kotak Pesan
10. Cek profil
11. Riwayat transaksi
12. XL Star
13. XL Center Locator
14. Info Promo
15. PUK
16. Login melalui jaringan non XL