Situs Terpercaya dan Membayar dibayar untuk survey

No Comments
Situs Terpercaya dan Membayar dibayar untuk survey -  Ada banyak sekali model pekerjaan online yang bisa kita temui saat browsing di google. Ada situs PTC (Paid to Click), Paid to Surf, Paid to Write, Paid to Read dan Paid To Survey. Akan ada kategorinya masing-masing perusahaan pengiklan ingin menyampaikan periklanannya pada publik melalui beberapa program tersebut. Terkadang ada beberapa situs online survey yang kurang kredible dan akhirnya tidak membayar membernya yang sudah susah payah mengikuti survey yang disodorkan pada mereka. Dari sekian banyak pilihan kerja online yang bisa diikuti tanpa banyak aturan ya seperi PTC, PTS, PTW, PTR dan Paid To Survey. Kita hanya akan mengikuti beberapa alur sederhana saja pada situs penyedianya, seperti pada program dibayar untuk survey ini. Kita hanya akan menjadi peserta yang akan disuruh mengutarakan pendapat pribadi dalam mengisi survey-survey yang telah dirangkai oleh situs penyedia, entah ada hubungannya atau tidak dengan pengalaman pribadi anda tetap isilah dengan lengkap format survey tersebut. 

Pekerjaan mengisi survey termasuk pekerjaan online yang sederhana dan bisa anda ikuti untuk sebagai pengenalan pertama mengenai kerja online. Ikuti alurnya dan selesaikan dengan lengkap tiap-tiap kolom pendapatnya, begitu saja. Intinya anda isi survey dan mendapatkan uang, selebihnya mengenai pernah tidaknya keterkaitan dari beberapa kolom pendapat yang belum pernah anda lalui pasti akan ada pilihannya tertentu. Silahkan dicoba dan jangan pernah takut salah karena tidak akan ada jawaban yang salah mengenai pendapat anda tersebut karena yang mereka minta adalah pendapat anda pribadi. Berikut adalah beberapa rangkuman situs penyedia survey yang terbukti membayar para membernya sampai hari ini.

1. Global Test Market
Global Test Market adalah salah satu program survey terbesar yang anggotanya tidak hanya dari indonesia karena sifatnya internasional maka banyak dari berbagai negara. Setiap survey yang anda ikuti memiliki nilai kisaran  5 - 60 point tergantung panjang tidaknya sebuah survey tersebut. 1 point  disini setara dengan $0.05 dollar atau lebih dari Rp 500, jadi jika anda mendapatkan 100 point dari total survey anda maka tinggal kalikan saja 100 x $0.05 = $5. Minimal payoutnya dulu 1000 point jadi setara dengan $50. Pembayarannya melalui cek yang akan langsung dikirim ke tempat anda. Berikut contoh SS dari salah seorang surveyor yang sudah pernah payout:



2. Nusaresearch
Bisa dibilang nusaresearch ini merupakan situs survey berbayar terbesar yang ada di indonesia, Perolehan hasil survey berkisar antara 20 - 40 point tergantung panjangnya survey. 100 point jika dikurskan ke IDR sama dengan 5000 rupiah, jadi jika anda memperoleh persurvey 40 point artinya anda sudah mengumpulkan 2000 rupiah. Memang nilainya tidak seberapa namun kalau kita bisa melakukan survey sebanyak 10 kali atau 100 kali sudah cukup lumayan hasilnya. Dan disini juga anda dapat menukarkannya berupa pulsa. Berikut contoh bukti pembayaran dari Nusaresearch, (contoh saya ambil dari weebnya Surveydibayar.com).



3. Idsurvey
Idsurvey juga penyedia survey dibayar jebolan indonesia, dan anggotanya juga mayoritas orang Indonesia sendiri. Namun untuk menjadi member di situs survey ini anggotanya harus melakukan registrasi dengan ketentuan biaya yang telah disepakati. Hal ini untuk menjamin keseriusan member dalam berpartisipasi dalam program survey ini. 

4. SurveySavvy

Belum pernah saya coba, reviewnya menyusul....

Itulah beberapa situs survey online berbayar yaang terbukti membayar, semuanya sudah saya ikuti dan saya kerjakan jadi tidak usah ragu untuk mengikuti ketiga program survey tersebut