Pulsa Gratis dari aplikasi Andorid Real Screen

No Comments
Pulsa Gratis dari aplikasi Real Screen - Belakangan ini banyak founder aplikasi android yang sering membuat aplikasi unik-unik dan simple dan menawarkan iming-iming dapat pulsa gratis pada pengguna yang mau memasangnya pada smartphone androidnya. Dengan hanya mengikuti beberapa langkah-langkah sederhananya maka user tiap hari bisa mengumpulkan beberapa point yang nantinya saat terkumpul dalam kuota tertentu bisa ditukarkan dengan Pulsa Gratis sesuai dengan operator yang dipilih user sendiri. Hal ini membuat user android semakin menyukai beberapa aplikasi type seperti ini, misalkan saja pada aplikasi Real Screen ini yang pada fungsionalnya adalah aplikasi pembuka layar kunci pada handphone android. Dari aplikasi semacam ini akan memperoleh sebuah point yang wajib dikumpulkan oleh para usernya untuk dapat menebus jumlah pulsa yang diinginkan. 

Sebenarnya banyak Aplikasi Gift seperti ini yang dapat anda temui di google playstore, semua lengkap disana dengan beberapa fitur tawaran menarik/

Aplikasi ini terhubung dengan jaringan internet, sehingga saat user menggunakan aplikasi ini secara online maka user akan langsung terhubung dengan aplikasi ini dan terhubung dengan beberapa tawaran point-pointnya. 

Pengertian Real Screen menurut deskripsi yang ada di playstore, RealScreen adalah cara mudah untuk mendapatkan Pulsa GRATIS. Dengan hanya membuka layar kunci RealScreen, setiap hari kamu bisa dapat Koin yang dapat ditukarkan dengan Pulsa, dan jika kamu membuka iklan atau memasang aplikasi, kamu akan mendapatkan lebih banyak Koin!
Semua pengguna prabayar dan pasca bayar dapat menambah Pulsa mereka lewat RealScreen, dan juga berita terhangat paling update akan dikirimkan ke layar kuncimu GRATIS!

Menurut beberapa penuturan user bahwasannya aplikasi ini tergolong cukup mudah diaplikasikan, user hanya perlu membuka layar kunci yang disana sudah berisi iklan dan user hanya perlu untuk melihat iklannya saja. Lebih detilnya kita langsung ke langkah-langkahnya.


1. Langsung masuk ke web storenya Google melalui HP android anda atau langsung klik disini
2. Download aplikasinya kemudian install pada android anda
3. Buka aplikasinya kemudian muncul kolom untuk mendaftarkan nomor handphone anda. Silahkan masukkan nomor handphone anda disana terus klik tombol Mulai RealScreen
4. Setelah itu anda akan mendapatkan 4 digit kode konfirmasi melalui sms dan masukkan kode sms tersebut pada kolom yang tersedia disana
5. Langkah selanjutnya anda akan dibawa untuk klaim bonus point pertama anda sebanyak 5000 point untuk melengkapi biodata anda. Setelah anda isi sesuai biodata anda klik Daftar & Dapatkan Koin, Berikut tampilannya:




6. Setelah itu anda akan memperoleh bonus 5000 point lagi untuk yang kedua kalinya setelah anda mengikuti langkah untuk menghubungkan dengan akun facebook anda. Klik tombol Hubungkan Dengan Facebook & Dapatkan Koin.

7. Koin Promo bisa anda lewati

8. Jika anda sudah benar mengikuti step-stepnya anda akan mendapatkan pointnya sebesar 10.000. Selanjutnya anda bisa melihat-lihat beberapa tawaran iklan lainnya yang ada didalam akun anda tersebut. Disana juga akan tertera nilai point yang akan anda dapatkan. Berikut contoh tampilan saat penukaran pulsa.


Berikut beberapa fitur utama dari aplikasi RealScreen yang saya rekap dari google playstore,

Layar Kunci RealScreen:
Geser ke kiri untuk melihat iklan atau memasang aplikasi, dan dapatkan Koinnya
Scroll ke atas dan ke bawah untuk melihat iklan lain atau berita paling hangat yang ingin kamu lihat
Geser ke kanan untuk membuka layar telpon genggammu
Geser ke atas untuk membuka layar kunci dan aplikasi RealScreen

Dalam aplikasi Realscreen:
Cek detil Koinmu dan tukar dengan pulsa dengan mudah
Cari iklan lain untuk mendapatkan lebih banyak Koin 
Ikut undian dengan Koinmu dan dapatkan hadiah menariknya
Berikan dan minta Koin dari teman-temanmu

Dalam RealScreen Widget:
Fitur Bonus! Shortcut untuk kontak favoritmu untuk telpon dan SMS teman-temanmu
Cek jumlah Koinmu tanpa harus membuka aplikasi RealScreen