Sukses membangun SEO dengan sedikit backlink

No Comments
Sukses membangun SEO dengan sedikit backlink - Inti dari membangun SEO yang berhasil dengan sedikit link building adalah mengutamakan segi lain dari metode SEO itu sendiri. Seperti yang kita ketahui metode SEO umumnya ada 2 macam yaitu SEO On Page dan SEO Off Page, untuk mencapai hasil yang klimaks usahkan kedua metode tersebut dibenahi secara seimbang. Maksudnya jika kita memproposionalkan antara SEO On Page dengan proporsi 50% maka SEO Off Pagenya juga 50% sehingga akan terpai hasil yang balance. 

Sukses bangun SEO dengan sedikit backlink
kita bisa mengakalinya dengan beberapa hal mengenai kedua metode tersebut yakni dengan jalan menukar beban pada salah satu metode tersebut. Katakanlah tadi proporsi masing-masing metode adalah 50:50 sehingga jika kita lemah dalam hal salah satunya kita fokuskan saja pada salah satu metodenya yaitu dengan cara membebankan proporsinya padasalah satu metode yang paling kita kuasai saja. Misalnya kita lemah dalam segi SEO On Pagenya maka beri saja proporsi 10 sampai 20%nya saja, sisanya dialihkan atau dibebankan di SEO Off Pagenya sehingga yang akan kita titik beratkan adalah pada SEO Off Pagenya. 

Pakai semua metode yang mengarah pada SEO Off Page. Tidak ada cara yang mudah untuk dapat menduduki page one, karena beberapa bagian yang dikorbankan akan berimbas pada usaha keras di bagian lain. Akan ada kelemahan dan kelebihan di masing metode yang didominasi. Andaikata yang diutamakan adalah metode SEO On Page maka setidaknya anda harus memberikan syarat seperti

- Membuat lebih dari 100 artikel yang masing-masing panjangnya lebih dari 2500 kata, atau
- Membuat lebih dari 1000 artikel pendek yang panjangnya lebih dari 300 kata
   ( Sumber: trikmudahseo.blogspot.com )

Silahkan pertimbangkan sendiri metode yang anda pilih dan perlu diingat bahwa semua artikel tetap harus unik. Jadi sekarang anda bisa memilih untuk banting tulang di onpage atau di offpage. Tapi satu hal yang perlu anda catat bahwa menderita di onpage mempunyai keunggulan tersendiri; yaitu dari setiap pertambahan artikel kita berpeluang menambah banyak variasi kata kunci yang bisa kita kuasai. Dimana ada gula maka disitu ada semut merupakan pribahasa yang artinya dimana ada artikel unik maka disitulah akan dirayapi banyak semut. Dengan cara seperti itu anda tidak akan kalah bersaing dengan mereka yang sudah menguasai kedua metode tersebut.