All New Byson, Yamaha semakin merajai segmen motor Sport

No Comments
All New Byson, Yamaha semakin merajai segmen motor Sport - Dengan keluaran terbarunya All New Byson Yamaha tetap unggul di segmen motor sport. Kali ini Yamaha lebih optimis akan target penjualan produk motor terbarunya ini hingga 2.000 unit perbulannya. Secara totalitas Yamaha masih menjadi leader sport.

Dengan diluncurkannya produk baru All New Byson dengan teknologi dan desain terbarunya diharapkan akan menimbulkan kesan baru untuk para pecinta motor sport. "Yamaha akan melakukan sebuah perubahan untuk membuat konsumen lebih terkesan dengan produk Yamaha", menurut penuturan dari Wakil Presiden PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti di acara peluncuran All New Byson FI di Ancol, Jakarta, Kamis (18/6/2015) malam. 

Wajah baru dari All New Byson ini akan membawa wajah baru dan memperkuat pilihan konsumen terhadap produk Yamaha yang disertai dengan beberapa pembaharuan dan kelengkapan terbarunya, Optimisme itu muncul di raut Dyon. 

"Kami yakin bisa memperkuat pilihan konsumen agar konsumen kalau mau beli motor sport pilih Yamaha dulu," ujarnya. Dimaksudkan konsumen akan manaruh pilihan yang dominan pada produk Yamaha dibanding lainnya. 

"Target, 2.000 unit per bulan dengan harga Rp 21.650.000 standar Jakarta," ucap Dyon.

all new byson http://1000dolarperhari.blogspot.com/

all new byson http://1000dolarperhari.blogspot.com/all new byson http://1000dolarperhari.blogspot.com/