Teknik Trading Terlarang Pasti profit!

1 comment
Dunia trading hanyalah sebuah permainan angka dan semuanya bisa diakal untuk bisa mencapai hasil yang maksimal termasuk melalui cara yang terlarang. Dalam beberapa teknik trading yang seringkali ditemui, misalnya melalui sebuah indikator-indikator trading yang sudah ada pada bawaan Metatrader, seorang trader hanya akan memiliki sebuah kemungkinan menang tidak lebih dari 20% menurut saya pribadi. Kesabaran seorang traderlah yang memegang peran besar dalam memanajemen akunnya sendiri. 

Teknik terlarang hanyalah sebuah sebutan saja jika trader ketahuan memakai cara ini maka akunnya akan dibanned atau diblokir oleh si broker. Bagi saya pribadi teknik ini sah-sah saja asalkan tidak diketahui oleh si broker karena tujuan sebenarnya trader kan cari profit toh yang akan membayar profit trader juga brokernya tidak perduli bagaimanapun caranya. Gambaran sebenarnya dari teknik ini hanyalah memanfaatkan bonus yang broker tawarkan. Broker memberikan sebuah tawaran bonus deposit besar kepada para membernya akan banyak member yang tertarik dengan si broker tersebut namun dari sisi lain tawaran tersebut bisa menjadi sebuah bomerang besar pada si broker tersebut. Logikanya seperti itu. Pada teknik ini kita akan menyerang broker tersebut dengan menggunakan senjata dari broker itu sendiri. Si broker memberikan sebuah promo penawaran menarik dan kita akan menyerangnya dengan senjata serupa itu pula. Langsung saja kita bahas teknik terlarang tersebut.

1. Cari Broker dengan kriteria sebagai berikut :
    - Menyediakan bonus deposit minimal 30%, lebih dari itu lebih bagus apalagi yang 100%.
    - Bonus depositnya berfungsi sebagai margin (bisa untuk ketahanan modal saat floating), Ingat
      point ini, karena ada beberapa broker yang memberikan bonus deposit besar namun tidak bisa
      digunakan untuk menahan floating(jangan pilih broker yang demikian)
    - Leveragenya bisa mencapai 1:500, lebih dari itu lebih bagus.

2. Buat dua akun pada broker ini dengan type akun yang sama, misalnya akun standard maka buat
    keduanya dengan type akun standard dan setingan leveragenya juga samakan persis!

3. Depositlah dengan jumlah yang sama pada kedua akun tersebut. Misalnya akun A deposit $100
    maka akun B juga harus $100. Seimbangkan jumlah depositnya oke!

4. Klaim masing-masing bonus depositnya misalnya 30%. Klaim bonus deposit pada akun A
    sehingga jumlah balancenya menjadi $130, begitu juga pada akun B jumlahnya menjadi $130 juga.

5. Selanjutnya kita adu kedua akun tersebut misalnya akun A ambil posisi Buy dengan lot 1 kemudian akun B ambil posisi Sell dengan lot 1 pula. Seimbangkan lotnya jangan sampai ada yang ketimpangan. Untuk lebih mudah gunakan 2 PC/komputer sehingga pemasangan posisi kedua akun tersebut bisa bersamaan dan seimbang!

6. Pasang take profit pada kedua akun tersebut dan tanpa stop loss, ingat tanpa pasang stop loss. Seimbangkan antara satu akun jika kena MC/margin call maka akun satunya sudah harus tepat pada take profitnya. Jadi begini perhitungannya, Modal $100 dengan bonus deposit $30 maka total pada satu akun adalah $130 dan akun satunya lagi juga $130. Hitung spreadnya, usahakan pakai broker yang spreadnya fixed, spread menegambang juga tidak masalah. Saya gambarkan saja spread tetap saja, misalnya spread fixednya 3 pips dan kita mengambil posisi dengan lot 0.1 maka taruhannya jelas masuk $1 sehingga di awal kita taruh posisi akan terpotong 3 pips x 0.1 lot ($1) = $3. Jadi yang positif bisa diambil dalam permainan adalah $130 - $3 = $127 ------> inilah stand kita alias target take profit yang harus kita ambil adalah 127 point/pips. 

Teknik trading ini pada intinya adalah memindahkan balance dari satu akun ke akun satunya dengan cara di adu. jadi sejumlah $127 akan dipindah balancenya ke akun satunya lagi. Sehingga dengan asumsi bonus 30% yaitu bonus $30 tadi jika berpindah ke akun satunya maka total profit yang akan kita dapatkan adalah $30 dikurangi jumlah spread pada kedua akun. Dengan asumsi spread fixed yang 3 pips maka total pipsnya kedua akun tersebut adalah 6 pips x $1 maka totalnya $6. Sehingga profitnya adalah $30 - $6 = $24. itulah profit yang akan kita dapatkan! Teknik trading terlarang ini biasa disebut dengan trading balance, mengadu kedua balance maka dari itu broker yang menyediakan bonus semacam ini akan sangat dirugikan oleh trader yang mencoba memanfaatkannya. Teknik semacam ini tidak akan membuat resiko pada hasil trading kita nantinya. Ingat jangan gunakan teknik ini pada satu komputer, lakukan pada dua komputer untuk menghindari terdeteksinya IP komputer kita. 

1 komentar :

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis