Cara mendapatkan uang melalui jual dokumen di Docstoc

1 comment
Cara mendapatkan uang melalui jual dokumen di Docstoc - Docstoc merupakan salah satu situs yang menyediakan dokumen profesional, keuangan dan hukum untuk komunitas bisnis. Anda dapat mengupload, berbagi dan menjual dokumen anda disana. Anda bisa menghasilkan beberapa dokumen yang berisi manfaat besar bagi orang lain dan mengsharenya disana, dokumen bisa anda kerjakan di rumah anda sendiri.

Cara mendapatkan uang melalui jual dokumen di Docstoc


Jika anda ingin menadpatkan penghasilan online tanpa harus modal pakai domain, hosting ataupun website maka di Docsoc lah jawabannya. Anda akan mendapatkan fee sebesar antara $10 - $15 untuk satu dokumen. Jadi banyak-banyaklah membuat dokumen yang cukup dibutuhkan disana.

Ada dua cara mendapatkan dolar melalui situs Docstoc yaitu dengan jalan menjual dokumen karya anda yang di upload atau yang kedua bisa memasang akun Google Adsense anda pada dokumen anda di Docstoc.

Melalui program periklanan adsense maka anda yang sudah memiliki situs atau blog sendiriyang telah didaftarkan dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan untuk memasang beberapa unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web anda.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs yang dikenal sebagai sistem pay per klik atau biasa disebut dibayar untuk klik iklan.


Namun waktu lalu Docstoc masih belum mnerima member baru, mungkin untuk menyaring dari beberapa member yang kurang aktif di dalamnya. Bisa anda coba lain waktu mungkin sudah bisa. Beikut cara-cara pendaftaran akun Docstoc.

1.Silahkan buka halaman Docstoc.com
2. Pilih tombol Join untuk mendaftarkan diri anda
3. Masukkan kelengkapan pendaftaran mulai dari biodata diri sampai pada email dan password
4. Jika pendaftaran selesai anda masuk ke akun Docstoc anda dan mulai mengupload file dokumen anda disana tidak lebih dari 100 mb perfile.

1 komentar :

This comment has been removed by the author.