Game Megaxus Mobile akan Segera di Launching 2015

No Comments
Game Megaxus Mobile akan Segera di Launching 2015


Mengingat pada saat ini mobile game sangat digandrungi kalangan pemuda pemudi, Megaxus yang sebelumnya bermain cukup lama pada segmen game PC sekarang mulai melirik segmen mobile game. akan ada 3 judul game yang akan diluncurkan Megaxus, tercatat sebagai berikut : Princess Rush, Style city dan Castle Knights. Yang menjadi pertanyaan besar sekarang adalah kapan dilaunchingnya? masih belum tahu jelas kapan akan dirilisnya. Karena belum diketahui kapan kejelasannya, mereka hanya memberikan bocoran pada pertengahan 2015 pasti akan dirilis. Tunggu saja, seperti itu komentar singkat dari Eva Muliawati selaku Chief Executive Officer PT Megaxus. 

Isunya memang 3 game jebolan Megaxus ini sudah beredar dari Desember 2014 kemaren. Ada beberapa kendala yang dihadapi Megaxus saat pembuatannya. Salah satu kendala utama yang diutarakan Eva adalah belum adanya kesiapan untuk hadir pada platform iOS. Karena target utamanya Mobile game ini berada pada dua lini ini, yaitu operasi Android dan iOS. Karena menurut ungkapan Eva ketiga mobile game ini akan diluncurkan secara beruntun, istilahnya susul menyusul. Game Megaxus Mobile akan Segera di Launching 2015.

Ketiga mobile game ini akan memiliki keistimewaan sendiri-sendiri, dengan dirilisnya hampir dalam tempo yang bersamaan, mereka optimis ketiga game tersebut akan sama-sama diminati. dan tidak adad istilahnya saling memakan pasar satu sama lain. 

Meski saat ini Megaxus masih mengadopsi game yang dikembangkan oleh developer asing, kedepannya Megaxus tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan developer lokal dan mereka masih menyeleksinya.