Tekuni Bisnis Trading Forex, Kevin Aprilio mengesampingkan profesi bermusiknya.

1 comment

Kevin mengakui secara terang-terangan bahwa penghasilan yang ia terima dari trading forex jauh lebih besar dari profesi bermain musik yang ia tekuni selama ini. Terang saja, ini menyangkut bisnis atau pekerjaan yang diharuskan untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Mungkin saja bermusik hanya kevin jadikan hobi kesehariannya saja.

"Jadi usahanya seperti beli dolar, beli euro, tukar-tukar gitu. Udah 2 tahun ini, malah penghasilannya lebih gede ini dari musik. Insya Allah nggak ditipu. Semua bisnis itu kan ada risikonya. Karena saya senang ngitung, jadi seru," ceritanya saat ditemui di kediamannya, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (31/7). Melalui bisnis Forex atau biasa dikenal dengan kepanjangan Foreign Exchange kevin bisa mendapatkan selisih keuntungan yang besar, terlebih kevin juga dengar-dengar berinvestasi pada bisnis ini sebagai perwakilan lokal dari Broker yang ia ikuti.

Putra dari Addie MS itu rupanya gemar berhitung. Hal itu pula yang melandasi dirinya untuk mulai coba-coba usaha trading online. Mungkin dirasanya pekerjaan trading forex online ini cukup sederhana dan hanya mengecek perkembangan sewaktu-waktu dan dimanapun melalui smartphone juga bisa.

"Gara-garanya, saya dulu kan les kumon. Nah sekarang ada hitung-hitungannya. Jadi saya kayak naruh duit di agen gitu, saya pelajarin cara dia trading, akhirnya saya bisa sendiri. Ya udah akhirnya saya main sendiri. Ada tim sama grup, bukan PT," lanjutnya bersemangat.

Ketika ditanya mengenai jumlah penghasilan yang ia dapat, Kevin enggan memberi tahu secara detail. Ia juga meyakinkan bahwa musik akan tetap jadi salah satu karir yang akan ia tekuni. Namun entah mana yang sampingan dan mana yang menjadi pekerjaan pokok, yang jelas kevin sangat menikamati keduanya.

"Pokoknya lebih dari penghasilan anak band lah. Jadi RBT, kalah lah ama ini. Tapi saya tetep jalanin musik, karena ini seru aja kan," tutupnya.

Memang beberapa informasi yang saya ketahui, menjadi seorang IB atau Introducer Broker penghasilannya sangat besar. Cukup meminjam tenaga 5 orang saja sudah cukup untuk mengurusi segala struktur kerja. Lebih-lebih jika si kevin turut mencoba trading sendiri, hasilnya pun bisa berlipat-lipat.

1 komentar :

Dimana broker ACY ini memang dimana terbaik, dan menarik dimana segala fasilitas yang telah di berikan, dengan bonus yang menarik, tetapi dimana ACY ini masih ada hal yang harus di kembangkan lagi seperti dimana kecil nya dalam masalah leverage, dengan awal depo yang tinggi, dan semoga untuk ACY ini dapat di kembangkan lagi deh agar dimana ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung di ACY nanti