6 cara mendapatkan dolar dari ziddu

No Comments
6 cara mendapatkan dolar dari ziddu - Ada banyak cara dalam mendapatkan dolar dari internet contoh sederhananya saja adalah melalui sebuah program dibayar untuk download sampai pada program dibayar untuk tidak melakukan apapun. Media internet bukan hanya media pencarian informasi saja, dalam dekade ini sudah banyak peralihan yang terjadi dalam media online menjadi ajang untuk mengais pendapatan atau biasa orang sebut dengan pemburu dolar, sebutan bagi orang-orang kalangan tertentu. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang sebuah program yang ditawarkan oleh ziddu.

Situs apa itu ziddu? Kalau anda sudah bergelut di dunia online dan pernah melakukan aktivitas download-download berupa video atau MP3 ataupun ebook pasti pernah menjumpai situs Ziddu ini. Situs ziddu adalah sebuah situs yang menyediakan penampungan file yang disimpan secara online dan file tersebut bisa diakses kapan saja oleh si pemilik saat sedang online, jadi istilahnya seperti harddisk pada komputer bedanya ziddu menyediakan secara online. Ziddu menyediakan fasilitas ini secara cuma-cuma kepada semua orang tanpa membatasi kuota file yang akan disimpan. 

Situs download gratis ini juga menawarkan beberapa program unik bagi mereka yang suka mengoleksi beberapa file simpanan apapun entah itu video, Mp3, E-book, Software atau aplikasi, dll. Program unik tersebut adalah ketika ada orang lain yang mendownload file anda melalui situs ziddu maka ziddu akan memberikan fee kepada kolektor(pengoleksi) tersebut. Keuntungan besar bagi mereka yang suka mengoleksi file-file unik yang banyak dibutuhkan orang. Hal ini menjadikan para pengoleksi file semakin terdorong untuk banyak mengupload file mereka karena semakin banyak yang download maka dolar akan semakin banyak mengalir ke kantong mereka. Berikut pnjelasan beberapa program berbayar yang ziddu tawarkan:

(Daftar Ziddu disini)

1. Upload file atau konten anda sendiri - share ke semua orang - dapatkan uang
   Silahkan upload koleksi konten atau file-file pribadi yang anda miliki, kemudian sebarkan linknya dan promosikan melalui media sosial atau forum-forum. Jika file yang anda share menarik pasti banyak yang download dan itu akan mendatangkan banyak pendapatan bagi anda.

2. Ziddu pay App
    Sebuah program baru yang ditawarkan oleh ziddu dengan cara menginstall sebuah aplikasi / App pada komputer anda dan uang pun akan mengalir ke akun anda dengan sendirinya

3. Ambil juga Ziddu Mobile Apps dan berbagi berita untuk mendapatkan 5 kali lebih banyak
    Install juga pada perangkat mobile anda untuk mendapatkan tambahan pendapatan 5 kali lebih banyak.

4. Ambil kesempatan bonus referral
     Ketika teman Anda bergabung dengan ID referral Anda, Anda akan mendapatkan 500 poin setelah ia mendapatkan 2.000 poin.

5. Bermain Game Ziddu dan mendapatkan uang
     Ziddu menyediakan beberapa game ukuran kecil dan ringan di situs mereka, jika kita memainkan game disana melalui akun ziddu kita maka kita akan mendapatkan tambahan point.

(Daftar Ziddu disini)

Itulah beberapa program menarik yang ziddu tawarkan kepada para pengoleksi file, disamping itu banyak dari pemburu dolar atau pebisnis dolar yang sudah menerapkan sistem ini pada setiap koleksi file mereka selama ini dan dihubungkan kepada situs link yang mengarahkan pada ziddu sehingga sampai sekarang ziddu sudah banyak dikenal dikalangan blogger manapun. Mengingat situs ini menyediakan fasilitas penyimpanan secara gratis dan memberikan bayaran atas apa yang anda koleksi disana bagi orang yang banyak tertarik mendownload file anda disana. 

Sebenarnya tidak sulit untuk dapat membuka peluang ini, anggap saja sebagai hobi koleksi file video, mp3, ataupun file-file lain yang menurut anda penting silahkan simpan di situs ziddu itung-itung sebagai cadangan penyimpanan selain di harddisk PC anda. Jika berniat menjadikan sebuah bisnis maka setidaknya kita jauh lebih mengoleksi sebuah file yang pada umumnya banyak orang cari disana seperti panduan-panduan atau tutorial yang agaknya cukup membantu orang dalam mencari sesuatu atau upload video terbaru yang sedang ngetrend. Ambil saja filenya di youtube dan anda upload pada situs ziddu kemudian sebarkan link download dengan dibumbuhi beberapa promosi agar orang tertarik untuk mendownloadnya.

Berapa dolar yang bisa kita dapat dari situs ziddu untuk download file yang kita koleksi disana?

Dulu program ziddu ini menawarkan pembayaran $2 untuk 1000 kali download. Memang kecil namun jika anda tahu cara mainnya pasti akan sangat mudah melakukannya. Sebar saja contohnya pada media sosial seperti facebook kemudian masuk ke grup-grup tertentu yang jumlahnya sudah ribuan. Katakanlah 1 grup yang anda masuki jumlahnya 8 ribu dan estimasi terburuk untuk download file anda katakanlah 10% tinggal hitung saja kita dapat 80 download pada satu grup, bagaimana jika anda sebar pada 10 grup, 20 grup, 30 grup, dan lebih. Tinggal kopi paste aja link anda di tiap-tiap grup, bisa pakai bantuan media promosi sekali klik langsung tersebar diseluruh grup yang anda ikuti (silahkan cari sendiri di google). Jika ada niat untuk berbisnis maka lakukanlah mulai dari sekarang karena itu akan membantu anda termotivasi. (Baca juga cara mendapatkan dolar dari situs PTC)

Tampilan earning di akun ziddu