Kisah cinta Iwa K dengan Wikan Resminingtyas berakhir dipernikahan

No Comments
Kisah cinta Iwa K dengan wanita cantik bernama Wikan Resminingtyas berakhir di pelaminan meski usia diantara keduanya terpaut cukup jauh. Iwa K yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1970 atau sudah berusia 44 tahun menikahi Wikan yang baru menginjak usia 25 tahun

Mungkin umur bukan menjadi hambatan dalam mendapatkan jodoh yang lebih muda, asalkan saling cocok dalam berinteraksi artinya yang berusia muda sanggup mengimbangi yang berusia muda dan yang berusia tua mampu dan memaklumi yang usia muda."Nggak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa baru tahu umurnya. Nggak mau yang aneh-aneh buat gue yang penting cocok," ucap Iwa K ditemui usai resepsi di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/05). 

Pertemuan mereka berawal dari ketidak sengajaan  dan ternyata Iwa K dan Wikan telah saling mengenal sejak rapper tersebut masih terikat perkawinan dengan Selfi Nafilah. Hubungan keduanya berawal dari tugas kampus yang didapatkan oleh Wikan.

"Kita dulu pernah ketemu, waktu itu masih married, Wikan masih kuliah, dan dia ada tugas kampus buat wawancara. Terus setelah gue cerai, 5 tahun ketemu lagi," ucap Iwa K.

Setelah lulus, Wikan sendiri akhirnya diterima kerja menjadi tim kreatif di salah satu stasiun TV swasta. Iwa dan Wikan akhirnya dipertemukan kembali dan dengan penuh perjuangan pria tersebut akhirnya mendapatkan hati wanita yang mengakhiri statusnya sebagai seorang duda tersebut.

"Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan sih emang. Dia kan orangnya suka bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius, datang ke rumah, ketemu orang tua, datang ke sini ya cukup berani lah," tutur Wikan. Iwa K sendiri ternyata sudah memendam rasa suka hatinya selama ini.

Karena Iwa K yang terus menerus berusaha mendapatkan hati Wikan dan juga hati orang tuanya. Perempuan cantik yang memiliki gigi gingsul tersebut akhirnya jatuh hati juga. "Aku juga suka, dan akhirnya aku luluh," jelas Wikan.